Pose!!!

Pose!!!

Kamis, 22 Desember 2011

Anjeli diterima di TK Al Fath BSD

Hari ini bertepatan dengan hari Ibu 22 Desember 2011, Anjeli resmi diterima di TK Al Fath BSD untuk tahun ajaran 2012/2013. Alhamdulillah... Memang sih masuk tahun ajarannya masih lama, bulan Juli gitu loooh...
Tapi Mama Maya bener2 pengen cepet daftarin Anjeli ke TK Al Fath ini alias sudah mantap pengen masukin Anjeli ke TK ini utk wilayah BSD.

Alasannya :
1. Al Fath ada KB sampai SMP, jadi harapan Mama Maya sih setelah TK, Anjeli bisa langsung lanjut masuk SDnya, dan kalo dari TK Al Fath lebih diprioritaskan gitu... hehehe.. karena denger2 masuk TK atau SD Al Fath ini bener2 terbatas dan pake test pula...
2. TK Al Fath menggunakan sistem National Bilingual, bahasa pengantar atau utamanya tetap bahasa Indonesia, tapi ada bahasa Inggrisnya juga dalam kegiatan sehari2 dan ada pelajaran khusus menggunakan bahasa Inggris.
3. Metodenya active learning, sesuai dengan Anjeli yang aktif.
4. Sekolahnya berbasis Islam, jadi pasti ada ajaran2 agama Islam yg akan diterapkan akan tetapi murid perempuan tidak diwajibkan berjilbab, cocok juga buat anak2 yg mungkin blm bisa dipaksakan utk memakai jilbab dari kecil.
5. Sering ada kegiatan pentas seninya, terutama menari... kesukaan Anjeli banget, krn kegiatan menari masuk dalam Afternoon Class.
6. Punya kolan renang sendiri dan kegiatan berenang seminggu sekali, jadi bisa sekalian ngajarin Anjeli berenang.

Begitu deh beberapa alasan kenapa kok Mama Maya dan juga suami mantap pengen masukin Anjeli ke TK Al Fath BSD. Oya TK Al Fath ini cabang dari Al Fath Cirendeu.
Kemarin hari Sabtu, 17 Desember 2011 Anjeli dan juga Mama Maya sudah melakukan test dan observasi, dan hari ini hasilnya. Anjeli keliatan begitu fun sekali, pulangnya langsung bilang Ma, kakak mau sekolah disitu... hehehe
Alhamdulillah kalo Anjeli juga suka, jadi klop lah... Semoga nanti ke depannya lancar... Amieen...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar